Home » » Sinusitis, Maag & Gangguan Pencernaan

Sinusitis, Maag & Gangguan Pencernaan



Sejak lama saya memiliki penyakit sinusitis dan maag. Kedua penyakit itu sering kali kambuh. Bila udara dingin sinusitis saya biasanya kambuh. Pilek berat datang dengan cairan yang tidak saja keluar dari hidung tapi juga dari kedua sudut mata. Bila sudah demikian maka kepala terasa sangat sakit. Penyakit maag juga sering kambuh bila terlambat atau tidak teratur makan. Selama ini untuk menyembuhkan kedua penyakit itu saya hanya mengkonsumsi obat warungan.
Sedangkan anak saya (Arfa Huriya Elfaradis) 22 bulan, sejak usia sepuluh bulan sudah tidak lagi meminum ASI. Ia hanya meminum susu formula dan tidak mau makan makanan tambahan. Akibatnya ia sering mencret, sering sakit, dan tubuhnya menjadi kurus.
Pertama kali mengenal jeli gamat dari majalah Trubus. Saya tertarik untuk mengkonsumsinya. Sehari saya mengkonsumsi Jeli Gamat dengan dosis 2x1 sdm/hr. Setelah habis setengah botol saya berhenti mengkonsumsinya untuk kemudian saya berikan pada anak saya yang saat itu masih berumur 18 bulan. Dosis yang saya berikan kepadanya 1x1 sdt/hr dicampur dengan susu.
Alhamdulillah, dari mengkonsumsi setengah botol itu sampai dengan enam bulan berikutnya penyakit maag saya tidak pernah kambuh. Pada saat udara dingin pun sinusitis saya juga tidak kambuh. Saya sangat bersyukur. Juga anak saya, hingga kini jarang sekali mencret, tidak sering sakit-sakitan, mau makan berbagai makanan dan saya berharap gangguan pencernaannya sudah sembuh. Tubuhnya juga kelihatan lebih kuat dan segar.
Sebagai tanda rasa syukur saya ingin mengenalkan produk ini kepada siapa saja yang membutuhkan sehingga terbebas dari penyakit dan memperoleh kesehatan yang diharapkan. Dan untuk itu saya meminta suami saya untuk menjadi SSP Luxor. Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Dan, terima kasih Luxor.

Nama               : Sulistiyowati, S.Pd
Umur               : 32 tahun
Pekerjaan         : Guru PNS
Alamat             : JL. KH. Iskhak, Keturen

0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK