Home » » Pasca Operasi Gigi

Pasca Operasi Gigi


Sejak pertengahan bulan September 2006 saya mengalami sakit gigi geraham bagian bawah. Beberapa kali diobati rasa sakit itu hilang, namun tak lama kemudian muncul kembali. Sebetulnya dokter sudah menganjurkan untuk mencabut gigi tersebut. Namun karena saya memiliki riwayat kesehatan pada jantung, maka tindakan itu ditunda sampai kondisi jantung saya dipastikan dalam keadaan baik.
Pertengahan bulan Pebruari 2007 saya kembali mengkonsulkan gigi ke dokter di rumah sakit. Kali ini dokter menemukan kelainan sehingga saya dirujuk ke spesialis bedah mulut. Di sini diketahui bahwa akar salah satu gigi geraham bawah saya menekan tulang rahang dan harus dilakukan operasi kecil guna mencabutnya.
Maka dengan rekomendasi dokter jantung, pertengahan Pebruari 2007 operasi itupun dilakukan. Usai operasi dokter memberitahu bahwa daerah rahang saya akan membengkak dan biasanya akan kembali nomal dalam waktu setengah tahun. Apa yang dikatakan oleh dokter ternyata benar. Rahang saya membengkak dan terasa sakit.
Oleh anak—yang juga SSP Luxor—saya disarankan untuk meminum jeli gamat dengan dosis 1x1 sdm/hr. Alhamdulillah, baru satu minggu mengkonsumsi saya sudah merasakan hasilnya. Pembengkakan pada rahang semakin mengecil dan kulit tidak terasa tebal seperti sebelumnya. Ini berarti proses penyembuhan akan lebih cepat dari apa yang dikatakan oleh dokter.

Nama               : Nashirun
Usia                 : 54 tahun
Pekerjaan         : PNS
Alamat             : JL. Cinde Gg. Pelita 18 Tegal


0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK