Home » » Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker Kelenjar Getah Bening


Agustus 2007 saya mendapatkan beberapa benjolan di belakang telingan kiri, ketiak, dan lipatan paha. Yang paling besar adalah benjolan di belakang telinga kiri hingga sebesar bola tenis sehingga antara telinga dan benjolan itu saling berhimpit.

Saat diperiksakan ke dokter diketahui bahwa benjolan-benjolan itu adalah kanker kelenjar getah bening. Semestinya dokter akan mengambil tindakan operasi. Namun mengingat usia saya yang sudah cukup tua maka operasi itu tidak dilakukan karena khawatir akan terjadi efek samping yang berat. Maka sebagai jalan keluar dokter menjadwal saya untuk melakukan kemo terapi. Itupun sebetulnya saya dan keluarga masih ragu karena efek dari kemo terapi itu cukup berat, mulai dari lambung yang perih dan mual, lemas, kulit bengkak dan menghitam, sampai rambut yang rontok.

Ketika saya dikenalkan dengan Jeli Gamat dan Spirulina saya tertarik dan mengkonsumsinya dengan dosis Jeli Gamat 3x2 sdm dan Spirulina 3x5 tbl/hari. 3 hari mengkonsumsi benjolan di belakang telinga terlihat mulai mengempis.  Dua bulan kemudian semua benjolan telang menghilang kecuali satu buah diketiak yang tetap sebesar kacang tanah. Untuk menghilangkannya maka kemo terapi saya jalani. Anehnya sampai dengan 5 kali kemo semua efek yang dulu pernah dikatakan oleh dokter sedikitpun tak pernah saya rasakan.

Ini berkat Gamat dan Spirulina yang mensuplai gizi sehingga kondisi tubuh saya selalu dalam keadaan fit.


Nama                    : Ibu Sudiyo
Umur                    : 67 tahun
Alamat                 : Slawi Pos, Kab. Tegal 

0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK