Home » » Alamat Agen dan Cara Pembelian

Alamat Agen dan Cara Pembelian

PEMBELIAN LANGSUNG

Silakan datang ke alamat kami:

YAZID MUTTAQIN
JL. KH Iskhak RT 3 RW III Kel. Keturen
Kec. Tegal Selatan Kota Tegal

RUTE:
A. Dari Arah Barat (Brebes, Losari, Cirebon dll)
Dari terminal Kota Tegal ke timur kurang lebih 1 kilometer, kanan jalan ada gerbang Politeknik, masuk/menyeberang ke kanan (selatan), ada perempatan jembatan terus ke selatan kurang lebih 200 meter. Rumah kanan jalan dengan ciri dinding bagian bawah tidak dilepa (kelihatan batanya).

B. Dari Arah Timur (Suradadi, Pemalang, Comal, Pekalongan, dll)
Dari perempatan Pacific Mall ke barat, Rita Mall ke barat kurang lebih 250 meter kiri jalan ada gerbang Politeknik, masuk ke kiri (selatan), ada perempatan jembatan terus ke selatan kurang lebih 200 meter. Rumah kanan jalan dengan ciri dinding bagian bawah tidak dilepa (kelihatan batanya).

Sebelum Anda datang ke rumah hubungilah kami lebih dahulu untuk memastikan keberadaan kami dan memastikan stok produk tersedia




PEMBELIAN DENGAN DIANTAR/DIKIRIM


Pembelian Dengan Diantar
Pembelian dalam Kota Tegal diantar sampai ke rumah tanpa ongkos kirim

Pembelian dengan diantar untuk Kab. Brebes dan Kab. Tegal bisa diantar dengan tambahan ongkos kirim sesuai kesepakatan berdasarkan jauh dan dekatnya jarak tujuan pengiriman

Pembayaran dilakukan di tempat saat produk diterima oleh pembeli.

Pembelian Dengan Dikirim
Kami melayani pembelian antar kota dengan menggunakan agen jasa pengiriman seperti TIKI, JNE, ESL Express dan agen lainnya. Kami tidak menetapkan agen tertentu saja dalam pengiriman, mengingat pengalaman kami dalam berbagai pengiriman tidak semua agen dapat mencapai daerah-daerah khususnya yang terpencil. Maka kami akan mengirim produk pesanan Anda melalui agen yang menjangkau daerah tujuan dengan harga yang terjangkau pula.

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer melalui Rekening BCA atau BRI. Setelah Anda mentransfer uang yang harus dibayar mohon segera menghubungi kami melalui nomor HP di bawah ini, segera kami cek transfer tersebut dan produk segera kami kirim.


Informasi lebih lanjut silakan hubungi:

08122998276







0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK