Home » » Jantung dan Maag

Jantung dan Maag


Menjelang pertengahan April 2007 adalah masa-masa paling sibuk bagi saya. Seperti biasanya menjelang Hari Ulang Tahun Kota Tegal saya bertugas menyiapkan taman untuk mempercantik balai kota. Untuk itu kerap kali saya pulang kerja melebihi jam kantor.
Ternyata kesibukan itu berdampak bagi kesehatan saya. Saya merasakan kesehatan saya semakin hari kian menurun. Dada saya terasa sangat berat dan sakit, badan sangat lemah, dan lambung terasa sangat perih. Beberapa hari menderita demikian akhirnya saya dibawa teman-teman kantor ke rumah sakit. Melalui hasil rongten dokter menyatakan semua organ tubuh saya normal kecuali jantung yang mengalami pembengkakan. Lambung saya juga dinyatakan mengalami gangguan cukup serius. Maka selama saya menjalani perawatan di rumah sakit.
4 hari di rumah sakit badan saya merasa lebih sehat. Saya diperbolehkan pulang. Namun tak lama kemudian kembali kesehatan saya menurun, bahkan saya hampir mengalami anfal. Obat yang diberikan dokter justru sempat membuat dada saya sangat sesak, berdegub kencang, dan tubuh menjadi sangat lemas. Saya sangat resah dengan keadaan ini.
Namun keresahan itu segera terobati. Saat tengah malam, seusai shalat tahajud dan memohon kepada Allah untuk diberi kesembuhan, saya membaca majalah Trubus. Sudah lama saya berlangganan Trubus tiap dua bulan sekali. Namun selama ini hanya artikel tanaman saja yang dibaca. Malam ini mungkin menjadi waktu Allah menjawab permohonan saya. Saya membuka halaman yang memuat artikel tentang Jeli Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit jantung.
Merasa mantap dengan produk ini keesokan harinya saya segera membeli Jeli Gamat dan Spirulina. Jum’at, 4 Mei 2007, adalah pertama kali saya mengkonsumsinya. Efek yang saya rasakan relative cepat. Tak lama mengkonsumsi makanan suplemen dari hewan laut itu, dalam hitungan menit, lambung saya terasa lebih nyaman. Makan menjadi terasa lebih enak. Genap satu minggu tubuh saya sudah jauh lebih baik dan siap bekerja kembali di kantor.

Nama               : Rina
Usia                 :
Pekerjaan         : PNS
Alamat             : JL. Pala 9 Mejasem, Kab. Tegal

0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK