Home » » Hamil & Patah Tulang

Hamil & Patah Tulang


Sebuah musibah menimpa diri saya. Saat kakak saya, Hj. Musrifah, dirawat di rumah sakit karena mengalami koma (lihat testimony berjudul "Jantung"), saya yang kala itu berada di Jakarta ditelepon untuk segera pulang ke Tegal. Saat itu saya sedang hamil delapan bulan. Sampai di Tegal saya langsung ke rumah sakit dengan sepeda motor bersama seorang saudara. Namun nahas, di tengah jalan saya mengalami kecelakaan. Tulang kaki kiri saya patah. Alhasil, saya yang sedianya mau menengok kakak yang sedang koma, malah ikut dirawat di rumah sakit yang sama.
Dirawat di rumah sakit ini dokter tidak melakukan tindakan apapun selain memberi saya vitamin. Pasalnya, antara dokter kandungan dan dokter bedah saling tarik ulur. Dokter kandungan meminta agar operasi penyambungan tulang dilakukan setelah bayi dalam kandungan saya lahir. Ini untuk menjaga kondisi si bayi agar tidak terkena efek negatif dari operasi. Sementara dokter bedah bersikeras untuk segera melakukan operasi agar tulang bisa segera tersambung. Akhirnya saya hanya didiamkan saja tanpa ada tindakan medis. Dan karenanya saya pulang dan memilih berobat ke sangkal putung.
Hampir sebulan saya menjalani terapi sangkal putung kondisi kaki kiri menunjukkan perkembangan yang baik. Yang saya khawatirkan saat itu adalah bila kaki saya belum sembuh, bagaimana saya akan melewati proses bersalin? Bukankah kaki ini akan sangat dibutuhkan?
Hingga kemudian saya mengenal dan mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina dari Hj. Musrifah yang sembuh dari penyakit jantungnya berkat dua produk laut itu. Jeli Gamat saya konsumsi 3x2 sdm/hr dan Spirulina 3x3 tbl/hr. Oleh SSP Luxor dijelaskan bahwa produk ini akan membantu mempercepat penyambungan tulang, menyembuhkan bengkak kulit, memudahkan saat bersalin, dan memberi gizi bagi janin.
Seminggu mengkonsumsi produk itu sudah terasa ada perkembangan. Kaki kiri tak lagi sakit untuk berjalan dan kulit kaki yang tadinya membengkak juga menjadi kempes dan tidak kaku. Dan saat bersalin, 7 Maret 2007, apa yang saya khawatirkan tak terjadi. Proses persalinan berjalan dengan sangat mudah dan tak sedikitpun rasa sakit di kaki saya rasakan.

Nama               : Siti Masitoh
Umur               : 35 tahun
Pekerjaan         : Ibu Rumah Tangga
Alamat             : Ds. Kaligangsa, Tegal

0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK