Home » » Kista Ovarium

Kista Ovarium


Tanggal 6 Juni 2006 saya melahirkan anak kedua. Proses persalinan itu berjalan normal. Pasca persalinan itu juga tidak ada tanda-tanda kelainan apapun dalam diri saya.
Namun pada bulan Januari 2007 saya merasa ada yang janggal dalam diri saya. Menstruasi saya tiba-tiba berhenti. Perut saya kelihatan seperti orang hamil. Bila sedang duduk atau kaki ditekuk rasanya seperti ada yang mengganjal. Perut terasa penuh dan sebah. Tubuh pun berasa tak bersemangat, malas melakukan pekerjaan, dan selalu ingin tidur. Ini membuat saya tidak pe-de dan minder di hadapan orang lain. Mengandungkah saya? Begitu saya bertanya-tanya curiga. Untuk meyakinkan bagaimana dan apa sebenarnya yang terjadi, saya melakukan uji kehamilan. Hasilnya negative. Saya semakin penasaran.
Maka segera saya konsultasi ke dokter. Dari hasil USG diketahui ada kista seukuran 5,3 cm dalam ovarium saya. Dokter menyarankan utuk menunggu hingga ukurannya menjadi 6 cm, baru diadakan operasi untuk membuangnya.
Melihat kenyataan itu saya sempat bingung. Bagaimana saya harus menjalani operasi, padahal anak kedua saya baru 6 bulan. Bagaimana kelak saya akan menggendongnya. Kasihan anak saya.
Maka kuputuskan untuk segera mencari obat-obatan alternative. Saya harap sebisa mungkin kista di tubuh saya hilang tanpa melalui operasi.
Oleh seorang teman saya dikenalkan dengan produk Luxor. Saat itu juga saya mengambil keputusan untuk mengkonsumsinya. Sabtu, 24 Maret 2007 adalah kali pertama saya mengasup food supplement produk Luxor itu. Yang saya konsumsi adalah Jeli Gamat 3x2 sdm/hr dan Spirulina 3x5 tbl/hr.
3 hari mengkonsumsi, pada Selasa malam Rabu, terjadi rekasi dalam perut saya di bagian yang ada kistanya. Perut terasa sangat sakit seperti diremas-remas. Dari vagina keluar lendir dan darah yang dari warnanya saya yakini bukan darah haid.
Namun keesokan harinya saya sangat terkejut. Rasa sakit itu telah hilang. Bersamaan dengan itu perut saya mengempes, tidak lagi terlihat seperti sedang hamil, dan terasa enteng. Saat duduk dan bila kaki ditekuk tak ada lagi ganjalan dalam perut. Tubuhpun terasa lebih segar dan semangat bekerja tumbuh.
Pada hari keenam mengkonsumsi, Kamis malam Jum'at, saya kembali mengalami rasa sakit di perut. Namun keesokan harinya rasa sakit itu hilang kembali. Sebuah perubahan kembali saya rasakan. Mata saya minus 2,5. Bila sebelumnya saya tidak bisa melihat dengan jelas jarak 5 meter tanpa kacamata, kini saya bisa melihat lebih jelas meski tanpa kacamata.
Setelah setengah bulan mengkonsumsi kedua produk laut ini, saya kembali memeriksakan diri ke dokter. Saat itu hari Selasa, 10 April 2007. Hasil yang saya terima dari pemeriksaan itu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan hati saya. Berdasarkan USG dokter menyatakan dalam ovarium saya tidak lagi terlihat kista sedikitpun. Al-hamdulillah. Saya benar-benar sangat bersyukur. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak, teman dan SSP Luxor, yang telah menjadi perantara bagi jalan keluar atas kesembuhan penyakit yang saya derita ini.


Nama               : Fita Diyah Permatasari
Umur               : 27 tahun
Pekerjaan         : Ibu Rumah Tangga
Alamat             : JL. Anggrek No. 102 Gandasuli Brebes

0 komentar:

Posting Komentar

Yazid Muttaqin

JL. KH. Iskhak RT 3 RW 3 Kota Tegal
No. HP: 0853 2807 4498
WA: 0853 2807 4498
BBM: 7FA7A5C9

PRODUK